Senin, 14 September 2015

Cara Mengatasi PC/Laptop Yang Tidak Bisa Booting


Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Booting - Siapa yang tak mengenal PC/laptop? terutama laptop yang sedang naik daun saat ini, Gadget ini sangat populer setelah komputer di ciptakan, laptop atau bisa disebut juga komputer jinjing, yang bisa dibawa kemana-mana, banyak sekali pengguna laptop di dunia, tapi sangat di sayangkan , banyak pengguna laptop di dunia, namun tak banyak yang bisa mengatasi kerusakannya, disini saya akan memberikan sedikit ilmu tentang mengatasi kerusakan laptop/PC yang sering di alami para user.
Banyak sekali kerusakan yang bisa terjadi pada laptop anda sebagi contoh laptop anda tidak bisa booting/tidak bisa masuk dekstop, bahkan tidak bisa starting windows, hal ini bisa di sebabkan karena harddisk anda badsector (ada kerusakan di dalam harddisk anda). berikut ini adalah cara mengatasinya.
  1. Download terlebih dahulu software Hdd Regenerator disini
  2. Setelah selesai buka file yang anda download tadi, ekstract file tersebut jika ada perintah masukkan password masukkan "repair-gadget.blogspot.com" tanpa tanda kutip
  3. Install Hdd Regenerator seperti gambar di bawah ini













  

 Sekian artikel tentang Cara Mengatasi PC/Laptop Yang Tidak Bisa Booting, semoga bermanfaat, jangan lupa like and share ya :) .

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com