Senin, 14 September 2015

Microsoft Surface Meja Masa Depan


Microsoft Surface Meja Masa Depan - Hay  Sobat Kali ini saya akan mengulas tentang teknologi  terbaru, di jaman modern ini  teknologi semakin berkembang pesat , Sobat mungkin sudah sering melihat video maupun film yang menampilkan kecanggihan teknologi terbaru untuk masa depan.

Nah sekarang ada ni teknologi canggih Yaitu Meja Masa Depan,
Pada meja besar yang menggunakan LCD touch screen 40 inci,di dalamnya terdapat smartphone pada layar
Pada Meja masa depan ini kita bebas memilih design smartphone yang kita inginkan
Dan melihat spesifikasi yang kita inginkan

Diperkirakan nih Sobat Harga Meja Masa Depan ini sebesar $8.900.sayangnya masih di pasaran Amerika belom masuk ke indonesia ,Meja Masa Depan ini akan di rilis pada tahun 2016 jadi Sabar aja Bagi yang mau beli Meja Masa Depan 

Pada meja besar yang menggunakan LCD touch screen 40 inci, Microsoft menempatkan sebuah smartphone pada layar, seketika Microsoft Surface akan mengenali perangkat tersebut dan menampilkan informasi mengenai perangkat serta memungkinkan untuk memilih model yang berbeda. Kabarnya, Microsoft telah mengkonfirmasi harga terbaru untuk meja masa depan yang akan mereka rilis pada tahun 2016 nanti di pasar Amerika sebesar $8.900.
Seperti halnya Microsoft Surface, teknologi terbaru masa depanlainnya, sebuah meja interaktif, EXOdesk, memungkinkan sobat untuk melakukan semua aktivitas pada virtual space. EXOdesk sebenarnya merupakan sebuah tabletop computer yang menawarkan layar high definition 40 inci, di mana kita bisa memanipulasi virtual object dengan menyentuh dan dragging. EXOdesk akan dirilis pada tahun 2016 mendatang dengan harga $1,299.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com